Rabu, 01 Mei 2024

Info Kelulusan SMAN 1 Maron

Menindaklanjuti Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 012.A Tahun 2024 Tanggal 19 Januari 2024 tentang Perubahan atas Keputusan Pedoman Kepala Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 010 Tahun 2024 Tentang Pedoman Pengelolaan Blangko Ijazah Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Tahun Pelajaran 2023/2024.
Sehubungan dengan hal tersebut diatas perlu disampaikan hal-hal sebagai berikut :
1. Pengumuman kelulusan siswa SMA Negeri 1 Maron akan dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2024 Pukul.08.00 WIB.
2. Penyampaian pengumuman dilaksanakan secara daring melalui website Sekolah.
3. Peserta didik wajib untuk tidak melakukan tindakan yang tidak bermanfaat misalnya mencorat-coret pakaian, melakukan konvoi, serta tindakan-tindakan yang dapat mengganggu ketertiban umum.
4. Sekolah akan melakukan pengawasan kepada peserta didik agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan dan membuat surat pemberitahuan kepada Polsek serta Muspika Maron terkait hal tersebut.
5. Sekolah akan menugaskan Guru untuk memantau/mengawasi tempat-tempat yang dianggap rawan untuk berkumpulnya peserta didik yang mau mengadakan konvoi dan jika melanggar maka akan diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku.


0 komentar: